iCoachSuryaR

- 14 Jun 2024

News Image

3A. Dua Kunci Penting Kepemimpinan

Sebuah studi telah memeriksa lebih dari 75 komponen dari kepuasan pelanggan. Mereka menemukan bahwa :

· Saling Percaya dan Kepercayaan Diri dalam kepemimpinan adalah salah satu prediksi kepuasan pelanggan dalam sebuah organisasi

 

· Komunikasi Efektif oleh pemimpin dalam ketiga area kritis adalah kunci untuk memenangkan kepercayaan dan kepercayaan diri. Ketiga area kritis itu adalah :

1. Membantu pekerja mengerti strategi bisnis perusahaan secara menyeluruh

2. Membantu pekerja bagaimana mereka dapat berkontribusi untuk mencapai sasaran-sasaran bisnis yang penting

3. Membagi informasi dengan pekerja, baik dalam cara bagaimana perusahaan ini akan kerjakan dan bagaimana cara memperlakukan seorang pelanggan dan bagaimana cara seseorang melakukan pekerjaan berkaitan erat dengan tujuan bisnis perusahaan

Jadi Anda harus menjadi orang yang dapat dipercaya dan mampu untuk menyatakan Visi dimana perusahaan akan pergi di masa depan. Pada bagian berikutnya yaitu Prinsip-prinsip Kepemimpinan, sangat erat kaitannya dengan konsep ini.


Coach Surya Rachmannuh, PLT, CLC. Berpengalaman 30 tahun lebih dalam dunia korporasi di bidang Oil and Gas Pipeline, Air Filter and Radiator manufacturing sebagai Quality Assurance Manager dan telah melatih ribuan profesional di berbagai industri dan departemen di bidang kesehatan dan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Kalbe Farma Group, Orang Tua Group dan Mayora Group, tbk. Surya adalah seorang Profesional License Trainer dari MWS International dan Certified Leadership Coach dari Cherish Indonesia. Seorang 7 Habits Guru dan 4 Discipline of Execution from Franklin-Covey Leadership Center.

Scroll to Top
×